Rabu, 31 Oktober 2012

apa itu cytotec dan misoprostol

cytotec misoprostol dan kegunaannya

misoprostol atau yang lebih dikenal dengan merk dagangnya cytotec adalah jenis obat kimiawi yang di produksi oleh perusahaan farmasi resmi dan di gunakan oleh kalangan medis dalam dunia kedokteran di seluruh dunia di awasi oleh BPPOM negara masing-masing.. indikasi utama cytotec dan misoprostol adalah untuk mengobati luka lambung atau maag, pada kasus sakit maag, misoprostol bekerja dangan menetralisir asam lambung sekaligus melapisi diding usus yang terluka, hal ini sangat baik karena pada umumnya obat maag lain hanya bekerja menetralisir asam lambung saja, tidak mengobati dinding usus yang terluka nya..
namun demikian, dalam penggunaanya misoprostol sangat tidak di sarankan bagi ibu hamil karena menyebabkan keguguran karena pemakaian cytotec memiliki efek samping yang memacu kontraksi mulut rahim secara berlebihan yang bisa mengeluarkan isi dari rahimnya..
justru karena efek samping inilah cytotec menjadi sangat populer, dengan penggunaan dan dosis yang tepat misoprostol bisa menjadi obat untuk aborsi yang ampuh
untuk informasi dan pemesanan hubungi kami sekarang juga hp.085215065473


Tidak ada komentar:

Posting Komentar